(Humas UMK)-Rektor Universitas Muhammadiyah Kupang Dr. Zainur Wula, S.Pd., M.Si kembali menandatangani Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Universitas Ngurah Rai Denpasar, mengenai pelaksanaan dan penguatan Tri Dharma Perguruan Tinggi,  Kamis (30/03/2023) di Ruang Senat Universitas Muhammadiyah Kupang.

Dalam kesempatan yang sama penandatanganan tersebut di hadiri oleh, Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Dr. Baco Tang, S. Sos., M. Si, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerja Sama Ir. Syamsul Bahri, MM, sebagai tuan rumah, rektor  UMK Dr. Zainur Wula, S.Pd., M.Si, beserta segenap pimpinan dari fakultas maupun Biro yang ada, turut hadir dan menyambut para tamu tersebut.

Kerja sama ini membahas beberapa agenda penting, perjanjian diantaranya kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang sebenarnya sudah banyak diketahui,  dimana selain berfokus pada penyelenggaraan pendidikan dan penelitian PT, juga harus menjalankan perannya untuk pengabdian pada masyarakat dan harus benar-benar terasa manfaatnya bagi masyarakat.

Selanjutnya kegiatan ini dilanjutkan dengan penandatanganan, diawali dari penandatanganan MoU antara Rektor Universitas Muhammadiyah Kupang, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan  Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Sekertaris Direktur Pasca Sarjana UNR I Wayan Arya Sugiarta, S.Pd, MAP dengan Dekan Fakultas Hukum UMK Dr. Siti Syahida Nurani, S.H., M.Hum., penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Dekan Fakultas Ilmu Sosial Humaniora UNR Dr. Drs. I Wayan Astawa, S.H., M.A.P. dengan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UMK Dr. Syarifudin Darajad, S.Sos, M.Hum, yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian cindera mata antara Rektor UMK Dr. Zainur Wula, S.Pd., M.Si dengan Wakil Rektor II UNR Denpasar Dr. Drs. I Made Sumada, M.M.,M.Si.

Kedua pimpinan lembaga tersebut berharap kerja sama yang dijalin dapat berjalan dengan baik antara kedua belah pihak dan selamanya.

Penulis : Sifa N

Editor : Darma

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *